Kamis, 14 Desember 2017

6 September 2009

Bentar lagi mau Lebaran. Dan ternyata pagi ini, Aku dingatkan lagi dengan kejadian yg terjadi setahun lalu. Begini cerita nya.......

"Hari ini 2 Syawal 1429 H.
Bener2 deh….hari ini penuh dengan hal2 aneh yang membuat diri ini shock bgt.
Mulai dari kena marah sama Bapak karena sesuatu kesalahan yang tidak sengaja ku perbuat.
Aku harus menunduk malu karena aku memang salah
Aku malu untuk berkata apa2 lagi karena aku memang salah
Aku hanya bisa berucap:”iya pak…..iya pak…….dan Iya Pak ( saya gak akan mengulangi lagi kesalahan ini)
Ini pengalamn pertama…..eh ternyata dapat kesan pertama dan di akhiri dengan Pertama kalinya aku kena marah bapak.

Sejenak aku mendengarkan lagu untuk menghilangkan rasa bersalah ini, rasa kecewa ini dan rasa sedih ini.
Dan ternyata tidak hanya itu yang terjadi hari ini yang membuat aku seperti nya tidak akan melupakan hari…………………..
Oh my God,,,,,,,HIGH HEELs KU PATAH
Bisa bayangin dunk….sepatu kesayanganku patah cuma gara2 becek turun ojek eh aku malah hampir kepeleset.Untung gak jatuh didepan banyak orang…..tapi lompatan indahku cukup membuat high heels ku patah secara beruntun. Kalo di iklan Mentos”high heels cewek itu Cuma satu yang patah trus supaya seimbang dy patahin yang satu lagi.
Nah……….yah terjadi padaku lebih dasyat, high heels ku patah secara beruntun disaat aku akan jatuh kepleset di depan banyak orang.
Tapi tetep aja disaat itu,,,,,aku tetep maksain jalan dengan high heels itu sampai ke rumah.
Bener2 hari yang berkesan bgt bgku…..
Alhamdulillah…..aku masih bisa melewati hari ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lika Liku 2011

Banyak hal yang sudah dilewati ditahun 2011 yang lalu. Masih jelas dalam benak ini, betapa sibuknya aku diawal tahun 2011 mempersiapkan se...