Kamis, 14 Desember 2017

Mozaik Kehidupan di Tahun 2008

Inilah mozaik hidupku di sepanjang tahun 2008.
Sebagian orang beranggapan tahun 2008.....
Tidak ada yang istimewa, semua berjalan tanpa arti.
Tapi menurutku....
Tahun 2008 adalah tahun yang paling berarti dalam perjalanan hidup ini.
Tahun yang akan selalu teringat dalam benak ini.
Tahun dimana...
Aku jatuh bangun dalam hidup ini.
Aku merasa hidup ini lebih berarti.
Aku bisa membuat orangtua ku bangga.
Aku sadar setiap hari hidup ini dihiasi dengan tangisan.
Aku merasa berguna bagi orang-orang diluar sana.
Aku merasa benar-benar disayangi.
Aku merasa benar-benar dicintai.
Aku diperlihatkan betapa liciknya orang-orang disekelilingku.
Aku diperlihatkan bahwa banyak orang yang peduli dengan diri ini.
Aku bisa merasakan sakitnya dikecewakan oleh Pria yang kita cintai.
Dan sedikit pun tak terbersit dihati ini....
Untuk menjadikan orang lain sebagai pelarian dan pelampiasan.
Untuk dikasihani atas semua yang telah ku lewati.
Dan lengkap sudah semuanya...."Kebahagiaan dan kepahitan ini".

Banyak orang yang bergumam dalam hatinya.....
Semua ditahun 2009....dilimpahi rezeki, diberikan jodoh, diberikan kemudahan tuk mencapai cita2, dll.

Dan aku hanya memohon kepada Allah Swt,
Semoga ditahun 2009......
"Hidupku bisa bermakna bagi banyak orang, bagi keluarga, bagi orang-orang yang ku sayang, bagi orang yang ku cintai, bagi orang-orang yang selalu iri padaku, bagi orang yang selalu menusukku dari belakang, bagi orang telah membuatku selalu menangis, bagi orang-orang yang menderita diluar sana.
Amien......"



1 Januari 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lika Liku 2011

Banyak hal yang sudah dilewati ditahun 2011 yang lalu. Masih jelas dalam benak ini, betapa sibuknya aku diawal tahun 2011 mempersiapkan se...