Kamis, 14 Desember 2017

Sang Rasa......

Ijinkan aku beri petuah cinta bagi semua yang dilanda asmara membara.
Mulut dan hati selalu bicara beda, Selalu....

Ijikan aku bicara apa adanya....
Bahwa cinta pasti kalah oleh rasa di dada.
Yang terpenting dari semua yang ada hanyalah "rasa"....

Bila rasa itu ada, pasti akan abadi, sampai mati rasa itu ikut.
Rasa dihati... tak bisa dusta dan didustai,
Percayalah kepada "Sang rasa"....

Bila rasa itu ada, pasti akan abadi, sampai mati rasa itu ikut.
Rasa dihati...tak bisa dusta dan didustai,
Percayalah kepada "Sang rasa"....

Ijikan aku bicara apa adanya....
Bahwa cinta pasti kalah oleh rasa di dada.
Yang terpenting dari semua yang ada hanyalah "Rasa"....


Ini bukan puisi.
Ini juga bukan tulisanku.
Ini cuma sebuah Lirik Lagu Adeff - Sang Rasa yang merupakan OST. Butterfly.
Kata-katanya simple tapi penuh makna.
Kalo dengerin lagu ini bisa bikin aku sadar bahwa ternyata aku "........."

 14 Agustus 2009


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lika Liku 2011

Banyak hal yang sudah dilewati ditahun 2011 yang lalu. Masih jelas dalam benak ini, betapa sibuknya aku diawal tahun 2011 mempersiapkan se...