Kamis, 14 Desember 2017

Sekeping Hati.

"Aku punya sekeping hati.
Setiap saat aku selalu menjaganya biar tak tersakiti.
Setiap saat aku selalu membohongi orang lain biar tak ada yang tau apa yang ku simpan di dalamnya. Setiap saat aku selalu mencari sesuatu yang membuatku selalu lupa dengan perihnya di masa lalu.
Namun akhirnya hati ini terluka juga.

Ya...!!! Hati ini akhirnya terluka......
Bukan karena patah atau ada yang melukainya,
tapi aku sendiri yang menyayat nya dengan segala prinsip dan ketegasan ini.
Tak ada excuse untuk semua ini.....!!!!

Kalau saja bisa mengulang waktu, pasti aku takkan disana, aku takkan menyayat hati ini, aku takkan bicara apapun. Sejujurnya aku tak pernah menyesali nya. Hanya saja Aku benci kenapa harus begini, disatu sisi Aku bisa menerima namun disisi lain hal ini terasa tak logis dengan aku yang seperti ini.
Yang Aku tau pasti..........
Ku benci untuk mencintaimu......

Malam ini....14 agustus 2008
Aku kembali ingin menulis,
Melihatmu tertawa semakin membuatku sakit,
Melihatmu bahagia semakin membuatku lemah,
Tapi itu dulu, jauh disaat aku benar-benar mencintaimu.
Saat ini aku hanya ingin melepaskan semua ini.
Melepaskan segala sesuatu yang harus nya sudah ku lepaskan setahun yang lalu.
Menghapus semua yang sudah tak ada artinya lagi,
Karena apa yang kau lakukan sudah jauh dari menyimpang,
Tak ada yang sanggup membantumu lagi termasuk Aku.
Aku capek........



6 Juni 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lika Liku 2011

Banyak hal yang sudah dilewati ditahun 2011 yang lalu. Masih jelas dalam benak ini, betapa sibuknya aku diawal tahun 2011 mempersiapkan se...