Kamis, 14 Desember 2017

7 Februari 2010 Teman ku yang baik alias rivalku yang.....

Temen ku yang baik,
Kamu emang peduli banget sama aku,
Tapi kepedulianmu menyadarkan Aku
Ternyata kamu hanya ingin mengorek-ngorek masalah pribadiku
Temen ku yang baik,
Kamu tuh emang lucu bgt
Tapi leluconmu itu garing dan kadang-kadang nyakitin aku dan orang didekatmu .

Temen ku yang baik,
Aku selalu mengakui kalo kamu itu benar-benar cantik,
Tapi kenapa yach kamu seneng banget manas-manasin aku!!!

Temen ku yang baik,
Kamu selalu menekankan Pria itu gak baik untukku,
Karena ………ternyata Pria itu baik untuk "mu".

Temen ku yang baik,
Aku ingin yakin dengan segala bentuk kebaikanmu,
Tapi kenapa sahabat-sahabat ku malah melarang Aku berteman denganmu.

Teman ku yang baik,
Selama ini……
Aku emang diem aja, tapi bukan berarti aku gak bisa baca pikiranmu.
Aku emang gak sepintar kamu, tapi aku gak sebodoh yang kamu kira.
Aku emang gak pernah nunjukin kamarahan ini, karena aku sadar kata-kata kasar itu gak akan membuatmu jera malahan hanya akan berbekas dalam di hatimu….Jadi gak ada gunanya kan!!!!!!!!!!

Dan terima kasih telah membuatku benar-benar paham kalo kamu tuh……
Bukan “Temenku yang baik” melainkan hanyalah “Rivalku yang licik”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lika Liku 2011

Banyak hal yang sudah dilewati ditahun 2011 yang lalu. Masih jelas dalam benak ini, betapa sibuknya aku diawal tahun 2011 mempersiapkan se...