Kamis, 14 Desember 2017

Pagi ini sepi sekali.

Pagi ini sepi sekali....
Tak ada yang menarik, tak ada yang lucu, semua kelucuan terlihat garing di mata ku. Ada apa dengan mata ku. Ada yang salah dari telinga ku. Aku bingung kemana mereka....orang -orang yang selalu berada disisi ku??? Orang yang selalu bisa membuat ku tertawa. Mereka tak ada disini.......Aku pun baru menyadari hal itu. Mereka punya kesibukan laen. Mereka punya jalan hidup laen. Aku tak bisa bergantung pada mereka. Aku harus bisa berdiri sendiri. Tanpa mereka yang selalu membimbing langkah ku. Tanpa mereka yang selalu ikut tertawa bahagia disaat aku pun bahagia. Ini hanya masalah waktu. Pagi ini memang sepi dan aku takkan membiar kan lagi.....Sepi ini menghantui setiap pagi ku di esok hari....Amin


17 Januari 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lika Liku 2011

Banyak hal yang sudah dilewati ditahun 2011 yang lalu. Masih jelas dalam benak ini, betapa sibuknya aku diawal tahun 2011 mempersiapkan se...