Kamis, 14 Desember 2017

Kado Ulang Tahun.

Alhamdulillah...
Akhirnya tahun ini aku genap berusia 22 tahun, dengan segala peristiwa yg ku alami setahun terakhir. Padahal 8 bulan yang lalu saat dioperasi, Aku sempat pesimis dan hampir setiap hari menangis kalo inget kondisi tubuh ini. Dan Allah selalu punya cara utk membuat Ku tersenyum walopun ingin menangis. Untuk bertahan saat Aku merasa ingin menyerah. Untuk berdoa saat Aku kehabisan kata-kata. Untuk mengerti walopun tak satupun yang kelihatan memberi arti. Untuk mencintai walopun hati ini hancur berkali-kali.

Jadi inget kejadian tahun lalu, ada yang ngasih lagu ini di hari Ultah Ku.....
"Lilin kecil menyala disini...
Kuredupkan kembali...
Kupanjatkan doa tulus & suci...
Kuingat hari ini...oh..oh..oh.. ultahmu...
Usiamu semakin dewasa...dimasa remaja yang ceria...
Bunga ditaman hatiku...yang tumbuh indah...hanya kupersembahkan untukmu...
Selamat ulang tahun ku ucapkan...
Sambutlah hari indah bahagia...
Selamat ulang tahun untuk kamu...
Panjang umur didalam hidupmu...
Trimalah kadoku buat kamu...
Yang kupersembahkan lewat lagu ini..."
Lagu dari "ELITE - Kado Ulang Tahun" ini, parahnya malam ini Aku baru tau penyanyi dan judulnya, tapi Aku gak akan pernah lupa dengan orang yang ngasih lagu ini tahun lalu.


8 Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lika Liku 2011

Banyak hal yang sudah dilewati ditahun 2011 yang lalu. Masih jelas dalam benak ini, betapa sibuknya aku diawal tahun 2011 mempersiapkan se...