Kamis, 14 Desember 2017

Aku tak berharap jadi bintangmu.....

Benar-benar mengejutkan.....
Masih aja ada pria se-sabar dirimu.
Ternyata aku nggak salah menilai dan mengagumimu Pria Aneh.
Aku bangga bisa dekat denganmu.
Tapi aku juga sedih karena gak bisa berbuat banyak dalam kekecewaan dan kerinduanmu.
Karena yang ku bisa hanya berusaha membuatmu selalu tertawa bila aku berada disampingmu.
Aku tak berharap jadi seseorang yang punya arti besar dalam hidupmu.
Tapi yang ku mau, disaat ada orang yang menyebut namaku didepanmu,
Kamu akan tersenyum dan berkata dia itu “Wanita yang spesial” buat ku.
Doaku selalu untukmu…..”Pria aneh yang selalu membuatku bingung”.
Dan yang pasti aku benci kalo kamu selalu ingin mengakhiri hidupmu.



6 Februari 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lika Liku 2011

Banyak hal yang sudah dilewati ditahun 2011 yang lalu. Masih jelas dalam benak ini, betapa sibuknya aku diawal tahun 2011 mempersiapkan se...