Kamis, 14 Desember 2017

Papi, anakmu rindu.

Sembilan tahun berlalu,
Tanpa kehadiran Papi......disisi ku.
Walaupun Aku terlihat tegar...
Tapi hati ini memang rindu Papi.
Kalau sudah begitu...
Aku hanya bisa menangis pilu.
Namun....
Sesaat aku diingatkan pada orang2 yang selalu peduli pada diri ini.
Aku nggak boleh menangis,
Karena mereka disana membutuhkanku.
Mereka disana selalu ingin melihat ku tersenyum.
Mereka disana butuh cerita2 lucu dari ku.
Mereka disana yang berada dalam kesedihan...dan berharap untuk vinni hibur.
Dan mereka disana....yang selalu bilang,
"Aku....wanita yang hebat"
"Aku ....wanita yang tegar"
"Aku....wanita yang ceria"
Papi........
Terima kasih....
sudah memberikan anakmu ini semangat,
selalu setia menemani anakmu ini,
Walaupun cuma dalam hati ini.


29 Desember 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lika Liku 2011

Banyak hal yang sudah dilewati ditahun 2011 yang lalu. Masih jelas dalam benak ini, betapa sibuknya aku diawal tahun 2011 mempersiapkan se...